banner 728x90

Destinasi Wisata Baru Arjangka Tawarkan “Sunset View”

LOTENG,PILARNTB.com –Desa wisata terus dikembangkan Pemkab Lombok Tengah. Hal ini kemudian memotivasi desa-desa di Lombok Tengah untuk menggali potensinya.
Tidak mau kalah dengan desa lainnya, Desa Arjangka Kecamatan Pringgarata kini mulai menggarap program desa wisata. Yang mana sasaran utamanya adalah destinasi wisata bagi masyarakat khususnya kaula muda yang gemar selfie atau foto.
Salah satu destinasi wisata baru yang dikembangkan adalah Sunset View yang berloksi di Dusun Dasan Suman. Belakangan ini tempat tersebut menjadi salah satu lokasi baru bagi kaula muda atau masyarakat yang doyan selfie.
Kepala Desa Arjangka, H.M.Nasir yang dikonfirmasi menuturkan bawa Wisata Sunset View yang berloksi di Dasan Suman tersebut mulai dikembangkan dan dikelola oleh para remaja dan Kadus setempat sejak beberapa bulan terakhir.
Dilokasi wisata tersebut, pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya berbagai jenis bunga yang bermekaran, yang ditanam di sekitar lokasi. Selain itu pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandagan alam yang masih alami berupa hamparan sawah nan hijau serta indahnya pemandangan matahari terbenam.
Lebih lanjut H.M.Nasir mengugkapkan, pihaknya menjamin para para pengunjung yang dating akan merasa nyaman dan puas dengan suguhan panorama alam yang masih alami dan asri. Terlebih dengan lokasi yang mudah dijangkau.
Sementara saat ini, pihak remaja bersama Kadus Dasan Suman serta pihak Pemdes Arjangka terus berbenah dan secara bertahap berupaya meningkatkan kualitas dari kawasan Wisata Sunset View tersebut. (dar/p01)