Pererat Silaturrahmi Kodim Loteng Family Gathering di Kerandangan

Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar Kodim Loteng Gelar Family Gathering Di Pantai Kerandangan

PilarNTBLoteng – Keluarga besar Kodim 1620/Loteng menggelar acara Family Gathering di pantai Kerandangan 2 Jl. Raya Senggigi, Kec. Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Minggu 4/9/2022, dengan suasana penuh bahagia dan kekeluargaan.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memupuk rasa persaudaraan dan silaturahmi antar seluruh keluarga besar anggota Kodim baik istri maupun anak anak.

Dandim 1620/Loteng  Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.IP, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, rasa Syukur Alhamdulillah dan terimakasih kepada seluruh anggota dan keluarga besar kodim yang sudah hadir sehingga acara yang sudah direcanakan jauh hari bisa terlakasana hari ini.

“Namun intinya dari kegiatan Family Gathering ini adalah untuk mempererat silaturahmi agar masing masing keluarga bisa saling mengenal lebih dekat,”ujarnya.

Family gathering Kodim 1620/Loteng sangatlah meriah disamping bisa berlibur bersama keluarga, juga diadakannya berbagai macam lomba ibu ibu maupun anak anak di antaranya, permainan kekompakan keluarga dengan menggunakan balon, mengambil snack berhadiah dengan menggunakan sendok.

“Jadi mari momen ini kita manfaatkan, disamping bisa berlibur bersama juga untuk mempererat rasa kekeluargaan diantara kita. Karena hubungan kedinasan hanya akan terjalin saat kita dinas saja, namun hubungan kekeluargaan dan persaudaraan akan terjalin sampai kapanpun”, terangnya,

Dandim menambahkan, kegiatan ini juga sebagai pelepas penat di tengah-tengah kesibukan tugas sebagai anggota TNI dalam menjaga situasi keamanan dan pembinaan diwilayah kita agar tetap kondusif.

”Terlepas dari itu mari kita sejenak bergembira bersama keluarga. Kita hilangkan rasa penat dan jenuh dengan menikmati suasana objek Wisata pantai sambil berlibur besama keluarga kita,” imbuhnya.

Harapannya kegiatan family Gathering terus bisa kita laksanakan secara rutin agar kebersamaan, kekeluargaan, keakraban dan rasa persaudaran serta tali silaturahmi kita sesama keluarga besar Kodim 1620/Loteng terus terjaga dimanapun kita berada,”tutup Dandim.(Pilar01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *