Hukum  

Kodim Loteng Gelar Rapat Kesiapan Evakuasi KTT G-20

 

PilarNTBLoteng – Komando Distrik Militer (Kodim) 1620/Loteng bersama instansi terkait menggelar rapat kesiapan Subsubsatgas Evakuasi pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Presidensi G-20 di ruang data Makodim, Jum’at (4/11/2022) sebagai bentuk kesiapan terhadap pelaksanaan tugas di lapangan.

Rapat kesiapan tersebut di pimpin langsung kepala staf Kodim (Kasdim) 1620/Loteng Mayor Inf Hardani bersama para perwira staf, Danramil dan instansi terkait yang akan terlibat sebagai Subsubsatgas Evakuasi KTT Presidensi G-20 yang direncanakan akan digelar di Bali pada 15 hingga 16 November 2022.

Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.ip, mengatakan, bahwa rapat kesiapan evakuasi pengamanan KTT Presidensi G-20 hari ini kita laksanakan dengan tujuan untuk memberikan kemudahan dalam berkoordinasi terkait pelaksanaan di lapangan nanti,” ujarnya.

Dan perlu juga kita ketahui Pelaksanaan KTT Presidensi G-20 akan di laksanakan di bali. “Namun kita sebagai Subsubsatgas Evakuasi di¬† Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat guna kelancaran tugas kita sebagai Subsubsatgas Evakuasi,” terang Dandim.

“Untuk itu perioritas keamanan tetap yang utama dalam pelaksanaan evakuasi oleh Subsubsatgas kepada¬† para peserta KTT Presidensi G-20 ,” tegasnya.

Mari kita sama sama fokus dan konsentrasi bagaimana kita mensukseskan pelaksanaan KTT Presidensi G-20 yang akan di gelar di Bali nanti agar dapat berjalan lancar aman tanpa ada kendala,”Tandasnya.(Pilar01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *