Hukum  

Seorang Pengendara Jadi Korban Pohon Tumbang di Kumbung

PilarNTBLoteng – Banyak Pohon pelindung yang ada di sepanjang jalan kini mulai lapuk karena di makan usia ,selain itu cuaca ekstrem saat ini perlu untuk di waspadai.Pihak Dinas Perkim dalam hal ini harus memperhatikan hal tersebut sebelum jatuh korban .Akibat pohon tumbang di jalan raya Praya,- Sweta tepatnya di Desa Kumbung, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah seorang pengendara sepeda motor tertimpa batang pohon dan mengalami patah tulang pada Senin 14/11/2022 sekitar pukul 14.30 wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kasat Samapta IPTU Amrozi Hamidi, SH membenarkan adanya peristiwa tersebut dan menyampaikan identitas korban atas nama Sanusi, laki laki, alamat Desa Bengkel, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

Peristiwa tersebut diketahui Kasat Samapta Polres Lombok Tengah saat melaksanakan patroli cipta kondisi Kamtibmas bersama beberapa anggotanya.

Mengetahui hal tersebut kami langsung membantu mengevakuasi korban dan mengamankan sepeda motor serta menghubungi pihak keluarganya” kata Kasat.

Selanjutnya pihak keluarga langsung mendatangi lokasi kejadian untuk menjemput korban kemudian langsung membawanya ke Rumah Sakit Umum Kota Mataram.

“Luka yang dialami korban cukup parah” jelas Kasat Sabhara.

Selain mengevakuasi korban, Kasat Samapta Polres Lombok Tengah bersama anggota juga membantu memindahkan batang pohon yang tumbang dan menghalangi jalan untuk kelancaran arus lalu lintas.(Pilar01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *